headerphoto

jam_angelina_jolieUntuk mempercantik tampilan blog, nggak ada salahnya bila kita memasang sebuah jam. Jam yang akan dipasang pada blog kali ini adalah jam analog bergambar artis Hollywood Angelina Jolie. Biarpun tampilan blog acak-adut, kalo kita pasang jam dengan background pemeran Julia Russell/Bonnie Castle dalam film Original Sin ini, pasti pengunjung akan seneng.

Cara memasang jam Angelina Jolie terbilang gampang, cukup copy paste pada gadget HTML/JavaScript sidebar atau header blog, kode dibawah ini
<embed src="http://fc03.deviantart.net/fs48/f/2009/189/1/e/clockwidget_by_blogclocks.swf?c=0xedffc4&p=http%3A%2F%2Fmoalmules%2Egooglecode%2Ecom%2Ffiles%2FAngelina%2DJolie%2D112%2Ejpg&a=0&s=2&r=1" quality="high" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" type="application/x-shockwave-flash" width="120" height="120" wmode="transparent"></embed>
Perlu untuk diperhatikan, jam analog tersebut akan bekerja dengan baik bila komputer telah terinstal Flash Player 8 keatas.

Merasa tidak suka dengan artis yang juga istri orang (Brad Pitt) itu, lalu ingin jam artis lain seperti Megan Fox atau Luna Maya? bisa saja, silahkan kunjungi situs kawan saya wawazawa.
Next→
←Prev

Artikel Terkait

Pilih Label

Baca lagi

1 komentar

No spam, no active link, please ^_^