headerphoto

Saya melakukan update blog terakhir pada hari minggu kemarin tepatnya tanggal 30 Januari 2011. Pada header blog CaangGo! ini terpasang iklan Google Adsense dan menampilkannya dengan baik, namun keesokan harinya saya mendapat iklan tersebut hanya berupa layanan publik atau Public Service Advertisements (PSAs). Begitu juga dengan beberapa gadget yang terpasang Google Adsense seperti di sidebar atau footer, iklannya bahkan tidak nampak. Ada apa gerangan..?

Seledik punya selidik, setelah masuk pada akun Google Adsense yang dimiliki bahwa saya belum memverifikasi PIN yang diberikan oleh tim Google Adsense

Your pages are displaying Public Service Advertisements (PSAs) because you haven't yet verified your PIN and/or phone number. See the Payment History page for more details.


Mereka bilang PIN tersebut ada dalam sebuah surat yang telah dikirimkan ke alamat saya, namun entah kenapa surat itu tidak saya terima. Ada gerangan apa..?

As part of our effort to protect the accounts of AdSense publishers, we have mailed a Personal Identification Number (PIN) to the payment address entered in your account. This PIN must be entered on the PIN Information page before any payments can be issued to you.


Kemudian dijelaskan lagi bahwa saya bisa meminta PIN itu kembali, dan saya coba penuhi. Pada kolom permintaan PIN saya edit terlebih dahulu alamat tempat tinggal (pindah rumah, ceritanya) dan saya melakukan requet PIN baru.

Sementara saya berharap iklan Google Adsense masih bisa tampak seperti yang mereka beritahukan. Sampai update blog lagi dan artikel ini dipublikasikan, ternyata tidak muncul. Apa ada gerangan..?

In the meantime, your account remains active, and you may continue to show ads and accrue earnings. If you have not received your PIN within 3 weeks, you may request that it be resent.

Please use the link below to enter your PIN or to request a reissue:

PIN Information page


Saya hanya blogger biasa, menyampaikan hal-hal biasa dan mendapatkan earning yang biasa-biasa pula. Jadi saya butuh solusi untuk masalah Google Adsense ini, kawan...

Help me

Next→
←Prev

Artikel Terkait

Pilih Label

Baca lagi

4 komentar

  1. wah, kasihan banget sob, kita senasib nih, aku juga ngalamin hal kayak gitu....

    aku juga sempet bingung, tapi kemarin (5 hari yang lalu) aku sudah request PIN dari pihak GA semoga aja gak tersesat.

    BalasHapus
  2. Kawan seperjuangan ternyata senasib juga nih..
    Pantesan blog kang Marlif banyak PSAs-nya, sama ya bermasalah dengan PIN Google AdSense!

    Langkahnya udah tepat sob.. dan semoga request PIN-nya nanti keterima

    BalasHapus
  3. sama donk... saya juga kayak gitu... hahahah
    tapi mas lutvi katanya mau ngerilis ebook GA dari A-Z. moga aja cepet kelar siapa tahu ada pembahasan masalah seperti ini. :D. jika saya sudah tau dengan masalah seperti ini, Insy. A. saya akan posting di blog saya :D.

    BalasHapus
  4. klo ane dah daftar GA sob cuma review 2 lama bngt dah

    BalasHapus

No spam, no active link, please ^_^