headerphoto

Ada satu hal yang membuat bingung saat akan memulai lagi aktivitas blogging, yaitu tab Tata Letak menghilang pada Dasbor. Tab tata letak ini berperan penting, terutama apabila kita hendak mengedit tampilan blog. Lebih penting lagi bila blog kita berisikan tutorial blog, yang tentunya akan memuat tulisan ataupun memasukkan gambar tab Tata Letak. Seperti contohnya pada artikel Cara Memasang Kode HTML Pada Blog. Sehingga bisa membuat rancu pembaca, khususnya yang baru memulai nge-blog.

Lihat gambar dasbor lama dibawah ini
dasbor lama

Lihat gambar dasbor baru dibawah ini
dasbor baru tanpa tata letak

Yup! tab Tata Letak telah berubah menjadi tab Rancangan. Ada apa gerangan sehingga Mbah Blogger merubah hal tersebut? Akankah kita selaku Blogger merubah artikel tutorial yang sudah kita miliki? Silahkan berbagi di kolom komentar, (hi.. hi.. hi..)

Next→
←Prev

Artikel Terkait

Pilih Label

Baca lagi

6 komentar

  1. Yoi..blogwalking bro..malam..tul betul betul..yg jelas Mbah sayang sama cucunya,tata tambah rancang..nyata tambah sayang..he he..

    BalasHapus
  2. ..saya pake 'dark anima'..ga' bisa ngatur lay-out kalo pake rancangan blogger yang baru, kecuali dipaksakan dan bikin gadget semrawut pada ukuran width-ya..
    ..oia, pengaturan warna dan font juga ilang diblogger yang lama...betul, ga ?

    BalasHapus
  3. Betul kang Maman, rada lieur lah.
    Pengaturan warna atau font ge, tos ganti jadi tab Advanced.

    BalasHapus
  4. satu lagi sob.. kolom preview untuk lihat artikel sebelum diposting kaga ada, udah di publish..eh ngaco. aya aya wae.. :)

    BalasHapus
  5. good artikel. semoga menjadi input buat para blogger, demi memperkaya wawasan dunia blog. Terima kasih

    BalasHapus
  6. makasii nii info na..
    pantesan di cari2 tab na g' ketemu..
    tau na ngumpet.. =)

    BalasHapus

No spam, no active link, please ^_^