headerphoto

Banyak kalangan pengguna internet berhasil meraih uang ribuan dan bahkan jutaan rupiah setiap bulan dengan media tersebut. Apakah Anda percaya akan hal itu???

Yakinlah pada diri Anda bahwa memang Anda harus percaya, sekali lagi saya yakinkan Anda harus percaya! Internet merupakan media yang efektif untuk menghasilkan uang. Anda bekerja secara total seperti para propesional Internet Marketer atau hanya dikerjakan secara sampingan ala amatiran seperti saya, sama baiknya paling yang bedakan penghasilannya saja.

Berikut diuraikan tips singkat langkah-langkah (paling direkomendasikan) cara menghasilkan uang dari internet:
  1. Mempunyai Produk
    Buatlah produk dengan keahlian Anda baik berupa barang maupun jasa dan sesuaikan dengan segmen pasar yang Anda tuju, contoh: buat tulisan tentang cara membuat masakan-masakan Padang, lalu dikemas dalam bentuk ebook (buku elektronik) atau pdf untuk segmen kuliner.
  2. Mempunyai Website/Blog
    Sebagai sarana memasarkan produk di internet, Anda harus mempunyai website/blog (sejenis toko dalam dunia online). Saran saya kunjungi blog gratisan dulu, seperti: http://www.blogspot.com caranya Anda buat akun email gmail disini baca panduannya dan isi formulir yang disediakan. Setelah akun email gmail punya buat blog disini baca panduannya dan isi formulir yang disediakan.
  3. Promosikan Website/Blog dan Produk
    Langkah ini bertujuan untuk mendatangkan orang melihat toko online Anda. Ini sangat penting, semakin banyak orang berkunjung, semakin besar peluang menghasilkan uang. Promosi bisa dilakukan melalui pemasangan iklan (di internet banyak yang menawarkan pasang iklan gratisan), ikutan dalam berbagai milis atau forum, blog walking atau mengunjungi berbagai blog dan meninggalkan komentar alias cuap-cuap, dan sebagainya.

Satu hal lagi yang sangat sangat penting, ubah pola pikir Anda dan yakinlah kesuksesan akan segera menghampiri Anda!

Kalau Anda tidak mempunyai produk atau bingung dengan produk apa yang mau dipasarkan, klik disini untuk mendapatkan sebuah Produk Trend Bisnis Abad 21
Next→
←Prev

Artikel Terkait

Pilih Label

Baca lagi

2 komentar

  1. buat yang mau serius terjun ke dunia internet marketer dan bergabung dengan

    perusahaan yang terpercaya.

    Strong Future International ( S F I ) dapat menunjukkan kepada Anda bagaimana

    menciptakan aliran pendapatan tambahan .untuk informasi lebih lanjut langsung

    saja ke TKP

    BalasHapus
  2. Ok sob ane meluncur ke KTP eh TKP..

    BalasHapus

No spam, no active link, please ^_^