headerphoto

Bagi Anda yang telah terjun di dunia maya (tanpa Luna) atau internet, yang telah mahir atau pemula tentu Anda memiliki “KTP” di internet. Baik berupa alamat email atau alamat web site/blog. Indentitas Anda (email atau website) merupakan kunci untuk membuka kesuksesan Anda.

Email atau Electronic Mail atau surat elektronik, adalah layanan yang memungkinkan Anda berhubungan dengan rekan-rekan Anda di dunia maya, cukup di depan komputer. Anda kirim-kiriman tulisan/karakter/chatting, kirim gambar, kirim file (file apapun bisa dilampirkan, bahkan VIRUS!), kirim order bisnis Anda, semuanya bisa dilakukan dengan Anda mempunyai email. Atau berkunjung ke website penyedia layanan video ala YouTube, untuk akses lebih (video 18+) Anda harus Login alias daftar. Login ini memerlukan indentitas Anda, seperti email tadi. Mau bergabung dengan berbagai komunitas di Facebook atau Twitter? sama! Anda perlu mempunyai email.

Website/blog adalah layanan yang lebih mendekatkan lagi hubungan Anda dengan rekan-rekan Anda di dunia maya. Di website, Anda bisa menampilkan data diri/organisasi, foto-foto, memperlihatkan bisnis, usaha, atau hobi Anda, dan segala hal yang berhubungan dengan Anda. Semua layanan itu akan langsung dinikmati oleh rekan-rekan Anda dengan berkunjung ke website Anda. Bahkan dengan mempunyai website, Anda tak hanya dikunjungi oleh rekan Anda, karena seluruh dunia akan menikmati layanan website Anda.

Anda yang pemula dan belum memiliki alamat email? Bisa di peroleh secara gratis dengan berkunjung ke akun email populer milik Yahoo caranya klik disini, atau akun email Gmail caranya klik disini.

Anda belum memiliki website/blog? Di internet disediakan website/blog gratis, seperti layanan Blogspot caranya klik disini.
Next→
←Prev

Artikel Terkait

Pilih Label

Baca lagi

Tidak ada komentar

No spam, no active link, please ^_^