headerphoto

Tidak disangka dan nyaris tidak percaya, surat dari Mbah Google Adsense yang saya request ternyata tiba juga. Ini bukan surat yang berisi cek untuk pencairan uang lho.., tapi surat yang berisi PIN akun Google Adsense yang saya miliki.

Your Google AdSense Personal Identification Number (PIN)
Welcome to Google AdSense. To enable payment for your account, we kindly ask that you follow these 4 simple steps:
. . . .


Sebelumnya mereka telah mengirimkan surat tersebut namun entah kenapa tidak saya terima. Jadi ini adalah surat kedua dari Mountain View USA yang mereka kirimkan, dan syukur alhamdulillah sampai ke alamat rumah.



Bila kawan bertanya: "Berapa lama surat yang datang dari jauh ini sampai ke alamat rumah?" Jawabannya 17 hari, yaitu saya melakukan request PIN baru tanggal 31 Januari 2011, dan saya terima tanggal 17 Februari 2011.

Lalu, seberapa pentingkah surat ini? dan apa manfaat dari surat ini? Jawaban atas pertanyaan pertama saya utarakan pada postingan kemarin Butuh Solusi Masalah Goggle Adsense. Dan manfaatnya tentu saja menumbuhkan semangat untuk ngeblog lagi, karena ada harapan mendapatkan earning yang lebih baik. Paling tidak surat kiriman berikutnya akan berisi cek...! mudah-mudahan, amin.
Next→
←Prev

Artikel Terkait

Pilih Label

Baca lagi

9 komentar

  1. Pertamaxx...
    aku tanggal 13 januari kemarin juga request lo, dan katanya 2-3 minggu nyampeknya.aku juga gak tahu kalau ada PIN GA, waktu itu GA saya iklannya disable (yang muncul iklan layanan masyarakat) trus aku cek di accountnya ternyata disuruh masukkan PIN.hehe... semoga PIN aku juga cepet nyampek biar tambah semangat ngeblog.

    BalasHapus
  2. tanggal 13 februari kemarin maksudnya.jadi ini belum nyampek.....

    BalasHapus
  3. Sama kang Marlif saya juga semula nggak tahu soal PIN ini, yang mengakibatkan masalah dengan tampilan iklan Google AdSense.
    Namun sekarang PIN itu sudah saya terima dan happy blogging lagi.

    Jadi tunggu aja sob, mungkin PIN sampean akan datang bulan Maret depan.

    BalasHapus
  4. Well.. your suggestion its very important, put my blog to some directory.
    In the next time I'll be do that

    BalasHapus
  5. Saha tea' atuh nu tukang klik iklan teh kan bang mi'ing ,mun teu dibere awas yeuh.... ke caang rek di begal.. ha...ha... ha....

    BalasHapus
  6. wohooooo...selamat bro... semoga bakalan dapet earning yg banyak...
    dan ane juga baru mengerti ...ternyata itu gunanya PIN dari om google :)

    BalasHapus
  7. mantap bro...sukses selalu n :)

    BalasHapus
  8. makasih banget mas...infonya

    BalasHapus
  9. wahh ane dah reques tgl 18 februari tp ampe skrng lum nyampe nehh,,,wwas2 jg ,,takut pin lum dateng akun dah dibanned ,,moga2 enggak...

    BalasHapus

No spam, no active link, please ^_^