headerphoto

Selamat datang di Daftar Bacaan. Ini semua adalah pembaruan dari blog mana pun yang Anda ikuti dan situs di mana Anda bergabung menggunakan Google FriendConnect.
Begitulah kalimat pembuka pada Dasbor Blog kita di tab Daftar Bacaan - Blog yang Saya ikuti. Apabila kita mengikuti suatu Situs atau Blog, maka ringkasan dari postingan terbarunya akan muncul disana. Namun bagaimana caranya jika Blog atau situs yang menarik untuk kita ikuti tidak menampilkan gadget Follower?

Sejatinya kita dengan senang hati menjadi follower (pengikut) Situs atau Blog yang dianggap menarik, baik itu postingannya, tampilannya, trik-triknya, gratisannya, ataupun apalah yang menurut kita menarik (seperti juga wajah adminnya-s-he..s-he..).

Dan ada fenomena semakin banyak follower, maka semakin baik Blog kita. Kita akan terhubung dengan banyak teman Blogger, itu artinya akan menghasilkan Blog yang banyak pengunjung, banyak komentar, dan rangking yang baik. Bukan kah itu yang diinginkan seorang Blogger? Namun apakah kita siap dengan pernyataan " I had Follow u, now u must follow me!" (seperti ada teman Blogger yang kurang ridho kalo telah mem-follow, tidak difollow balik).

Semula saya sendiri tidak menampilkan gadget Follower, takut Blog ini dianggap tidak menarik dan pastinya tidak akan ada pengikut. Namun di awal tahun baru ini saya pun menampilkannya dan beranggapan, biarlah tidak ada yang tertarik namun kalo " I had Follow u, now u must follow me!" Ok deh kalo begitu. Sok atuh klik dipalih kenca Followerna (Ayo jalin persahabatan).

Kembali ke topik (maaf tadi mampir dulu ke Warteg Boyz) Cara alternatif menjadi Follower
1. Sign In ke Blog yang kita miliki
2. Pada Dasbor gulung kebawah tab Daftar Bacaan - Blog yang Saya ikuti, lalu klik Tambah


3. Masukkan alamat atau URL Blog atau situs yang akan kita ikuti


4. Pilih defaultnya saja untuk mengikuti Secara Umum, kemudian klik Ikuti


5. Lihat hasilnya

Next→
←Prev

Terkait

Share: FB-share Twitter-share

Join dan Dapatkan Info Terbaru via Email

7 komentar

  1. wah tambah cepat aja kalau pakai cara ini.......

    BalasHapus
  2. udah gw follow blognya, jangan lupa follow balik

    BalasHapus
  3. udah difollow blognya sekalian tukerlink mau nggak? ditunggu

    BalasHapus
  4. Permintaan kawan-kawan dah sy penuhi, semoga berkesan

    BalasHapus
  5. kalo sy nge follow tujuanya sih biar ngga ketinggalan apdetan teman bloger,dan berharap jadi yang pertamax koment, yang lebih penting lagi bwt silaturhmi tetap terjalin..

    *sy follow no 16* no cantik,,ehhehe

    BalasHapus
  6. artikel yang keren, nich lg nyoba...siapa tau bermanfaat, jgn lupa berkunjung kang.

    BalasHapus
  7. Nice Posting,,,, salam knal yah,, udah saya coba ilmunya, jangan lupa visit yah

    http://heningjurnal.blogspot.com/

    BalasHapus