headerphoto

Berikut ini tips agar link yang diklik membuka pada tab yang baru. Bila kawan membaca artikel sebelumnya, Membuat Link Klik Disini kita dapati bahwa link (default Blogspot) yang diklik akan membuka pada jendela yang sama, akibatnya bila link tersebut mengarah ke luar, akan menutup atau meninggalkan 12 blog kita.

Contohnya coba kawan klik link ini > Blog Elektronika, bandingkan dengan link pertama diatas. Ada perbedaan, bukan? Cara membuatnya cukup tambahkan artibut target="_blank" dalam kode <a href= . . . > atau ditulis seperti ini
<a href="http://www.elektronikabersama.web.id" target="_blank">Blog Elektronika</a>

Berikutnya tips agar link yang disorot muncul suatu teks tertentu. Lihat gambar dibawah ini

link_dengan_title
atau coba kawan arahkan pointer mouse pada link > Analisa Meta Tag Blog akan muncul tulisan Penting untuk Pendekatan SEO (Search Engines Optimization), pada layar browser bukan?
Cara membuatnya cukup tambahkan atribut title="teks disini" dalam kode <a href= . . . > atau ditulis seperti ini
<a href="http://planetcaang.blogspot.com/2010/03/analisa-meta-tag-situs-atau-blog-untuk.html" title="Penting untuk Pendekatan SEO (Search Engines Optimization)">Analisa Meta Tag Blog</a>

Tips mengenai link tersebut merupakan dasar HTML, buka atribut CSS. Kedua atribut link diatas, membuka pada tab yang baru dan muncul suatu teks tertentu, bisa kawan gabungkan dalam satu link tujuan.
Next→
←Prev

Artikel Terkait

Pilih Label

Baca lagi

1 komentar

No spam, no active link, please ^_^