headerphoto

Secara default script recent post atau posting terbaru yang pernah saya tulis disini, menampilkan jumlah postingan maksimal 25 buah. Script tersebut ternyata bisa kita modifikasi menjadi lebih dari 25 buah artikel atau posting, maksimal yang ditampilkan 500 buah (wooow.. sebanyak itukah postingan kawan?) dan bisa kita gunakan untuk gadget daftar isi, menu artikel, atau site map yang dipasang pada sidebar blog.

Daftar-Isi-Menu-Artikel-Site-Map-Blog
Dengan tambahan style overflow, gadget daftar isi, menu artikel, atau site map ini, walaupun dengan jumlah postingan yang banyak tidak akan terlihat memanjang.

Berikut script modifikasi lengkapnya
<div style="border: 1px solid #FBB784; margin: 10px; padding: 10px; background: #FFFFCE; color: #A52A2A; height: 250px; overflow: auto;"><ol><script style="text/javascript" src="https://storage.googleapis.com/google-code-archive-downloads/v2/code.google.com/moalmules/go.js"></script><script style="text/javascript">var numposts = 501;var showpostdate = false;var showpostsummary = false;var numchars = 100;var standardstyling = true;</script><script src="http://planetcaang.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=999&alt=json-in-script&callback=showrecentposts"></script></ol></div>

Pasang script diatas pada gadget HTML/JavaScript template. Sebelum disimpan ganti http://planetcaang.blogspot.com/ dengan alamat blog kawan.
Semoga berhasil
Next→
←Prev

Artikel Terkait

Pilih Label

Baca lagi

1 komentar

No spam, no active link, please ^_^